RSBM

Produk Unggulan :
» Endoscopy
  Endoskopy merupakan metode untuk melihat bagian di dalam tubuh menggunakan tabung fleksibel ( endoskop ) yang memiliki kamera kecil di ujungnya. Dengan alat tersebut kondisi lambung pasien dapat terlihat dengan jelas dan dapat diambil gambarnya. Endoscopy akan dapat melihat adanya pendarahan lambung, luka di lambung dsb.
» Laparoscopy
  Operasi laparoskopy, juga disebut operasi minimal invasif (MIS) atau bandaid operasi atau operasi lubang kunci adalah teknik bedah modern di mana operasi di perut dilakukan melalui sayatan kecil (biasanya 0.5-1.5 cm) dibandingkan dengan sayatan yang lebih besar yang diperlukan dalam prosedur bedah tradisional.
Kasus yang bisa dilayani dengan laparaskopi diantaranya:
• usus buntu
• hernia
• batu empedu
• batu ureter
• kiste
• endometriosis
• mioma uteri
» URS ( Ureterorenoscopy )
  Ureteroskopy adalah pemanjangan atau pengembangan dari sistoskopi dan berangsur-angsur menjadi suatu teknik utama untuk diagnosis dan terapi kelainan didalam ureter, atau dengan bahkan dengan ureterorenoskop fleksibel dapat dicapai semua kaliks dalam ginjal.
Ureterorenoskopy ( URS ) atau ureteropieloskopi adalah tindakan endoskopi ureter sampai ke pelvis renalis dengan menggunakan alat ureteroskop atau ureterorenoskop, dengan alat ini pasien dapat dilihat secara detail dan jelas dari saluran kencing sampai dengan pelvis ginjal. Kecuali untuk melihat, alat yang digunakan juga bisa untuk mengobati.
an image an image
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :
Bagian Informasi RS Brayat Minulya
Jl. dr. Setiabudhi No. 106 Surakarta 57139
Tlp. (0271) 716646
Emergency Call : (0271) 727227
Waktu Berkunjung

Jam Kunjung Pasien

Pagi : 10:00 s/d 12:00

Sore : 17:00 s.d 19:00

Poliklinik Umum & Gigi

Jadwal Layanan

Senin s/d Sabtu

07:00 s/d 13:00

Minggu dan hari besar TUTUP

Periksa Hamil

Jadwal Layanan

Senin s/d Sabtu

07:00 s/d 12:00

Imunisasi

Jadwal Layanan

BCG :
Senin III Pkl. 10.00 s/d 12.00

Campak :
Kamis III Pkl. 07:00 s/d 12.00