RSBM

Dalam memperingatai hari ulang tahun PPNI kota Surakarta secara rutin mengadakan berbagai ajang unjuk diri dan kebersamaan dalam organisasi dengan mengadakan lomba - lomba, senam bersama dan jalan sehat. Tahun 2012 Komisariat RS Brayat Minulya Surakarta berani tampil beda dan membawa nama dengan mengikuti seluruh rangkaian lomba dan acara yang digelar pada bulan Pebruari dan ditutup dengan senam sehat serta jalan santai keluarga besar PPNI yang berangkat dari halaman balai kota Surakarta yang dilepaskan oleh bapak walikota Surakarta tetapi karena beliau berhalangan hadir diwakili oleh ibu ka din Kes dr Siti Wahyuningsih. Dan prestasi gemilang diraih oleh tim bola voley putri sebagai juara 2 terkalahkan oleh tim bola voley putri komisariat dr Moewardi dan berhasil mengalahkan komisariat DKT

Sedangkan tim bola voley putra mendapatkan peringkat ketiga terkalahkan oleh generasi penerus dari Stikes PKU Muhamadiyah Surakarta

Dan sebagai langkah nyata gerak organisasi profesi PPNI pada tanggal 24 April 2012 bertempat di aula gedung penunjang non medik diadakan reorganisasi dengan pelantikan pengurus baru PPNI komisariat RS Brayat Minulya Surakarta periode 2011 - 2015 .

Pelantikan ketua PPNI RS Brayat Minulya terpilih : MM Betty Sukmawati dilakukan oleh ketua PPNI kota Surakarta bapak H.Sukardi,S.kep,MM dilanjutkan pelantikan pengurus oleh ketua PPNI Komisariat RS Brayat Minulya Surakarta pada hari yang sama. Dihadiri oleh perwakilan dari pengurus kota, komisariat RS Panti Waluyo, komisariat RS Kustati, komisariat RSJ, komisariat DKK dan komisariat BBKPM acara berlangsung lancar dimulai dari menyanyikan lagu kebangsaan kita Indonesia Raya dan setelah dilantik para pengurus baru menyanyikan lagu Mars Brayat Minulya dengan lantang. Padahal latihan dan menghafal lagu Mars Brayat Minulya baru sehari sebelumnya lo.

Dalam sambutannya direktur RS Brayat Minulya dr Beni menghimbau agar keberadaan organisasi profesi PPNI disini dapat memberikan kontribusi nyata dengan peningkatan pengetahuan, dengan mengadakan seminar dan berbagai acara ilmiah mengingat peran perawat yang 24 jam mendampingi pasien . Bapak ketua PPNI kota Surakarta, bpk H.Sukardi, S.kep MM menyampaikan dalam pidatonya ucapan terima kasih yang besar kepada pengurus PPNI periode lalu yang telah berjuang dan bekerja mengaktifkan anggotanya dalam kegiatan organisasi di tahun 2006 - 2011 .
Dan inilah susunan pengurus PPNI komisariat yang baru :

-> PENASEHAT
1. dr. Benedictus Sugiyanto, MPH & TM
2. Sr. M. Yosephita,OSF,M.Kes
3. Sr. Antoanette, OSF. S.Kep, Nes
4. Agustin, AMK

-> KETUA
Maria Magdalena Betty Sukmawati

-> WAKIL KETUA
Suratmi, AMK

-> SEKRETARIS I
Dian Chrishartati, AMK

-> SEKRETARIS II
Brigita Wamis, AMK

-> BENDAHARA I
Anastasia Utami, AMK

-> BENDAHARA II
Yustina Esti Ningsih, AMK

-> SEKSI ORGANISASI&HUKUM
1. Isabela Rustina,AMK
2. Margono, AMK

-> SEKSI PENDIDIKAN&LATIHAN
1. Astri Yunita, AMK
2. Natalia Kristiani, AMK

-> SEKSI PELAYAN KEPERAWATAN
1. Sri Handayani, AMK
2. Nunuk Muslimah

-> SEKSI PENGEMBANGAN,KERJASAMA,& HUMAS
1. Inda Yuvita Sari, AMK
2. Haryo Purwandi, AMK

-> SEKSI KESEJAHTERAAN ANGGOTA
1. Sri Adityani, AMK
2. Anita Dwi, AMK