RSBM

an image Ada yang sedikit berbeda dengan penampilan karyawan RS. Brayat Minulya akhir - akhir ini. Tersemat pin yang bertuliskan Brayat WAE. Wisdom and Excellent. Terbersit sedikit pikiran di benak beberapa karyawan apa artinya ya? Dimulai di hari Senin, 26 November 2012 diadakanlah pelatihan dimana selain penjelasan tentang Pin juga diisi dengan pelatihan APAR, Bantuan Hidup Dasar, Budaya Cuci tangan, serta pelatihan sikap.

Dalam Penjelasan singkatnya, Sr. M. Yosephita, OSF , direktur eksekutif RS. Brayat Minulya Surakarta menjelaskan bahwa arti Brayat WAE adalah harapan agar RS. Brayat Minulya Surakarta menjadi Rumah Sakit pilihan. dimana setiap ada orang yang sakit, yang ada di benak orang Solo adalah RS. Brayat. Selain itu, WAE untuk spirit ke dalam berarti Wisdom and Excellent, dimana maksud dan tujuannya adalah seluruh keluarga besar RS. Brayat Minulya melayani setiap orang yang datang dengan bijaksana dan memberikan service yang melebihi harapan pelanggan Brayat.

Semoga dengan disematkannya Pin ini, dapat meningkatkan semangat dan etos kerja karyawan serta semakin dapat merangkul masyarakat Surakarta menjadi keluarga besar RS. Brayat Minulya Surakarta