RSBM

an image Tanggal 12-12-2012, menjadi momen penting dan istimewa bagi RS. Brayat Minulya Surakarta, karena ada beberapa peristiwa dan kejadian yang penting yang diselenggarakan pada waktu itu. Tentunya momen tersebut diharapkan mampu menghantar RS. Brayat Minulya untuk tetap eksis dan semakin dikenal oleh masyarakat Surakarta pada umumnya. Peristiwa yang terjadi di RS. Brayat antara lain: Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63, Pelantikan Direktur Utama dan Direktur Medis, Pembukaan Tahun Yubileum ke-64, Pemberian Penghargaan kepada Karyawan-Karyawati dan Peluncuran WEBSITE RS. Brayat Minulya Surakarta. Peristiwa - peristiwa tersebut dirayakan secara bersamaan. Dibuka dengan mengadakan Perayaan Ekaristi di Aula RS. Brayat Minulya Surakarta lantai 2 Gedung Penunjang Non Medis, yang di pimpin oleh Rm. Abdi Pranata, SJ dari Panti Semedi Sangkal Putung Klaten. Perayaan Ekaristi dimeriahkan oleh Paduan Suara "Braminta Voice' dibawah asuhan Lucia Setyaningrum, AMAK. Melalui homili dalam Perayaan Ekaristi, kami diajak untuk senantiasa mampu melayani karena dengan melayani kita dapat berbagi dalam kasih, sehingga dengan demikian YESUS-lah yang diwartakan, seperti halnya Orang Samaria yang diceritakan dalam kisah injil.
Perayaan Hari Ulang Tahun RS ke-63, dirangkai dalam acara Pelantikan Direktur Utama yang baru yakni dr. C. Sri Gunawan, M. Kes. Dengan disaksikan oleh Suster Provinsial OSF yang dalam hal ini diwakili oleh Sr. M. Alfonsine, OSF, Ketua Yayasan Rumah Sakit Brayat Minulya Sr. M. Rossane, OSF dan para tamu undangan. Dr. C. Sri Gunawan, M. Kes, selaku Direktur Utama mengucapkan janji kesetiaannya untuk mengemban tugas baru yang dipercayakan oleh Yayasan Rumah Sakit Brayat Minulya. Bersamaan dengan acara tersebut, dilakukan pelantikan Direktur Medis yang baru yakni dr. Dhian Handaningrum, Sp.PD.
Dalam rangkaian acara HUT RS Brayat Minulya ke-63, juga ditandai dengan Pembukaan Tahun Yubelium ke-64 yang ditandai dengan menabuhkan gong oleh Direktur Eksekutif RS. Brayat (Sr. M. Yosephita, OSF) dengan didampingi oleh Rm. Abdi Pranata, SJ selaku pemimpin Perayaan Ekaristi dan Ketua Panitia dr. RAY Kwinsiyanto PH. Dalam rangka menyambut Tahun Yubileum RS. Brayat Minulya ke-64, panitia telah mengadakan beberapa acara diantaranya Pengobatan Gratis di Paroki St Petrus Gemolong dan Expo (memperkenalkan pelayanan kesehatan RS Brayat Minulya pada masyarakat Surakarta) di Mall Solo Paragon. Dan masih banyak lagi acara-acara yang akan diadakan dalam rangka menyambut Tahun Yubileum RS. Brayat Minulya pada tahun 2014 mendatang.
Sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada Karyawan-Karyawati yang telah setia dan tekun mengabdikan dirinya untuk mengembangkan karya pelayanan kesehatan di RS. Brayat selama 25 tahun dan 10 tahun, maka Direksi RS. Brayat Minulya Surakarta menyerahkan penghargaan kepada:

Penghargaan 25 tahun:
Sri Haryanti (Bagian Rekam Medis)

Penghargaan 10 tahun:
1. Kartikasari Puspitaningtyas (Bagian Akuntansi)
2. C. Asti Jatiningrum (Instalasi Dapur Gizi)
3. MM. Widiyaningsih (Instalasi Dapur Gizi)
4. Winarsih (Bagian Cleaning Service)
5. Sri Mulasih (Bagian Cleaning Service)
6. Silvester Sunday Setiyawan (Bagian Pemeliharaan)
7. Antik Kriswanti (Instalasi Farmasi)
8. Ekaningsih Utami (Instalasi Farmasi)
9. Lucia Setyaningrum (Instalasi Laboratorium)
10.Herman Susilo (Instalasi Gawat Darurat)
11.Yuliana Hartatik (Instalasi Gawat Darurat)
12.Veronica Sulistiyani (Perawat)
13.Dwi Ratnasih Setiyowati (Bidan)
14.Sri Suharti Stellamaris (Bidan)
15.L. Atri Lisawati (Perawat)

Tak kalah menariknya, RS. Brayat Minulya meluncurkan WEBSITE www.rsbrayatminulya.com dengan semboyan Brayat WAE (Wisdom And Exellent). Dengan harapan bahwa dengan semboyan tersebut memampukan seluruh petugas kesehatan RS. Brayat Minulya untuk melayani dengan hati. Sehingga dengan demikian YESUS sendiri yang diwartakan.Acara di tutup dengan acara ramah tamah bersama.
Selamat dan sukses untuk RS. Brayat Minulya Surakarta atas Ulang Tahun ke-63 dan Selamat berkarya untuk dr. C. Sri Gunawan, M. Kes. dan dr. Dhian Handaningrum, Sp. PD.