RSBM

an image Saat ini, RS. Brayat Minulya Surakarta mulai bergerak untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat terutama masyarakat di Surakarta. Ada banyak cara yang dilakukan, salah satunya adalah dengan mengikuti Car Free Day.
Kegiatan yang dimotori oleh Sr.M.Antoanette.OSF, mulai 14 Oktober 2012 rutin diadakan setiap hari Minggu di dekat Solo Grand mall tepatnya di depan Kantor Jasa Raharja. Dalam kegiatan tersebut, RS. Brayat Minulya mengadakan beberapa pelayanan diantaranya: tes tekanan darah dan berat badan gratis. Laboratorium RS. Brayat Minulya juga turut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan mengadakan beberapa pemerikaan. Diantaranya: Pemeriksaan Gula Darah Sewaktu, Kolesterol Sewaktu, Asam Urat, dan Golongan darah dengan harga yang terjangkau.
Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan agar RS. Brayat Minulya lebih dikenal dan lebih dekat dengan masyarakat. Ada satu kejadian lucu dimana ada seorang pria warga Negara Amerika Serikat ingin mengetahui berapa tekanan darahnya. Sayangnya tidak ada diantara petugas yang bisa berbahasa Inggris. Akhirnya digunakanlah bahasa tarzan dicampur dengan bahasa inggris seadanya. Pria tersebut datang beberapa kali dan terkadang mengajak teman temannya.
Kami berharap pelayanan Car Free Day ini sungguh-sungguh dapat memunculkan nama Rumah Sakit Brayat Minulya di tengah tengah masyarakat Solo pada khususnya. Pelayanan yang baik dan ramah menjadi ciri khas yang ingin ditonjolkan. Pelayanan yang sungguh dari hati. Kami berharap dengan talenta yang dimiliki oleh seluruh karyawan Rumah Sakit Brayat Minulya,bisa benar benar berjuang bersama untuk memberikan sesuatu yang lebih maksimal. Terimakasih kepada rekan rekan semua yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Semoga Tuhan Yesus senantiasa memberkati pelayanan kita.Amin.